Tuesday, March 29, 2011

Kotak Tetap Berempat di Video Klip Baru


Dijumpai di Studio Gudang tampak 3 personel Kotak, Tantri, Cella dan Chua tengah berakting untuk mengerjakan video klip single ketiga mereka yang berjudul Cinta Jangan Pergi. Tantri mengungkapkan bahwa alasan dia memilih lagu ini karena sangat pas dengan momen keluarnya Posan (drum). Terlebih single ini juga merupakan hasil karya Posan juga.

"Karena lagu ini bagus,dan sudah dipilih dari jauh-jauh hari. kebetulan aja di sini ada momen Posan mengundurkan diri dari Kotak," ujar Tantri saat ditemui usai syuting di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (23/3).

Dalam pembuatan video klip yang diselipin 3D ini, Kotak tetap tampil bertiga tanpa memakai additional drummer. Kotak yang identik dengan kwartet ini dengan adanya ruang kosong membuat mereka mengajak 100 lebih Kerabat Kotak untuk tampil di video klip ini.

"Kita tidak menampilkan sosok drummer, kita bertiga dan hanya tampilin Kerabat Kotak. Alasannya karena Kotak terdiri dari 4 orang nah ada sudut yang hilang, Kerabat Kotak ini untuk mengisi sudut yang kosong," terangnya.

Keputusan Posan untuk keluar memang dirasa sangat berat baik untuk personel serta penggemarnya. Namun keputusan tersebut didukung oleh Kerabat Kotak agar band kesayangannya tetap berjalan kembali.

"Fans pada akhirnya mendukung dan kita butuh proses untuk kembali lagi show must go on," tukasnya.
kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment