Tuesday, March 29, 2011

chua : posan tetap ada di Kotak


Keputusan Posan untuk hengkang dari Kotak untuk mengurus The Winners band yang diproduserinya memang sangat disayangkan oleh personel Kotak serta Kerabat Kotak. Pencabik bass, Chua mengungkapkan bahwa hal itu memang sudah menjadi keputusan Posan dan dia maupun personel lainnya tak bisa mencegah. Meski ditinggal Posan namun bagi Chua dia masih tetap ada di Kotak.

"Dia hengkang karena pilihan sendiri. Kotak sudah 7 tahun dan kita sudah dewasa dan mengerti keputusan dia, Posan tetap ada di Kotak, dia hanya pindah kamar aja," ujar Chua saat dijumpai di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (23/3).

Kabar yang beredar bahwa Posan keluar karena masalah internal akibat pembagian royalti, menurut Tantri hal tersebut tidak ada. Baginya itu memang sudah kewajiban yang dibagikan untuk Posan yang memberikan kontribusi banyak kepada band.

"Posan berhak untuk mendapatkan royalti karena dia punya kontribusi besar di album ini," ujar Tantri.

Kotak sendiri juga berusaha bertahan dengan formasi bertiga. Mereka enggan untuk mencari atau memakai additional drummer.

"Untuk saat ini kita bertiga dulu karena tidak gampang mencari drummer. Karena butuh penyesuaian yang lama," papar Cella.

Meski hanya bertiga Chua berkeyakinan untuk mengibarkan Kotak sampai kapan pun. Terlebih dukungan dari fans yang bisa menerima formasi ini.

"Kita butuh proses untuk kembali lagi show must go on," tukas Tantri.
kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment