Monday, April 25, 2011

Konser di Medan, Kotak Terkenang Posan


Di balik konser Kotak yang digelar pada hari Jumat (1/4) di Retro Capital Building, Medan, ternyata tersimpan rasa sedih para personil Kotak sejak ditinggalkan sang drummer, Posan.

Kini Kotak hanya digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass). Kesedihan ini dirasakan benar oleh Chua. Semuanya berawal saat Tantri mengenalkan add player drummer yang merupakan putra Thomas Ramdhan.

"Saat ini Kotak tidak lagi bersama bang Posan yang dulu terlihat garang, seram dan bertattoo. Tapi kini ada add player yang rada-rada imut, sehingga disukai cewek-cewek SMA. Ini dia Bonti, mirip dengan personil GIGI kan," ucap Tantri di panggung.

Usai memperkenalkan Bonti, Tantri meminta agar Chua menyampaikan beberapa patah kata, sekaligus pesan untuk Posan. "Sampaikan juga pesanmu dan pesan bang Posan," kata Tantri sambil menatap Chua.

Saat itu, Chua yang awalnya ceria tapi tampak sedih saat menyampaikan pesan untuk Posan.

"Medan luar biasa, bagi Kotak sudah seperti kampung kami. Tapi sebenarnya ini kampung bang Posan yang sekarang tidak lagi bersama kami. Bang Posan hanya titip salam untuk kampung halamannya untuk semuanya yang di Medan," ucap Chua dengan nada sedih.

Seolah tak ingin larut dalam kesedihan, Tantri kemudian berusaha memberikan kata-kata pembangkit semangat. "Sudah jangan sedih, kita lanjutkan ya," ucapnya seraya menghentak panggung dengan hits andalannya.
Kapanlagi.com -

No comments:

Post a Comment